Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Ketika Cinta Bertasbih 2

Written By GOJEK #GolekRejeki on Sunday, September 13, 2009 | 3:09 AM

Ketika Cinta Bertasbih 2


Bukan bermaksud megekor film-film tenar lainnya jika Sutradara Chaerul Umam menghadirkan kembali sekuel dari Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB 2). KCB 2 memang di rencanakan sebagai pengekor sukses dari KCB 1 yang mampu menarik 3000 pasang mata dalam 3 hari pertama masa tayangnya. KCB 2 ini memang dirancang untuk menjelaskan beberapa kerancuan maupun kejadian yang dianggap mengambang dalam KCB 1.

Cerita ini bermula dari kepulangan Azzam yang diperankan oleh Kholidi Asadil Alam dari Kairo yang membawa nama besar sebagai alumni dari suatu universitas yang cukup disegani di dunia. Dengan predikatnya tersebut sebenarnya Azzam mampu mencari pekerjaan dengan mudah, apalagi Sang Ibu, Bu Malikatun yang diperankan oleh Niniek L. Karim sangat berharap anaknya mendpatkan pekerjaan di luar. Akan tetapi, niat Sang Ibunda tidak sepenuhnya diterima. Berbekal dengan pengalamannya, Azzam justru membuka usaha sendiri.

Karena menganggap sudah cukup umur, maka Sang ibu menyuruh Azzam untuk segera membentuk keluarga. Namun rupanya hati Azzam masih tertaut pada Anna Althafunnisa (Oki Setiana Dewi). NAmun apa daya, Anna ternyata sudah dipinang oleh sal ah satu sahabat karibnya sendiri.

Pergolakan batin inilah yang selanjutnya menjadi daya tarik dari suatu salah satu karya besar sinema indonesia tersebut. Anda tertarik menontonnya...?
Saksikan saja di bioskop terdekat mulai 17 September 2009
(dari berbagai sumber)


8 komentar:

andif said...

siap siap nonton

gajah_pesing said...

belum sempet liat tapi infonya berguna untuk mencari dvd-nya

khairuddin syach said...

Ada versi 2 nya ternyata. Udah rilis??

arkasala said...

harusnya saya nonton film ini, semoga saja ada kesempatan. kalo baca novelnya menarik sekali dan dramatis he he. Trims atas infonya.

Oh ya istri saya dari Solo, saya sendiri dari Ciamis jadi mudik ke 2 tempat. Trims ya atas supportnya. Semoga persahabatan kita akan terjalin dengan baik. Salam

cerita cinta said...

hoho....
ada yang kedua ternyata.., yang pertama saja belum sempet nonton nih..
maklum di kampung....

Pencerah said...

Nonton yuk kang. Tak enteni nang citra bar mgrb

Unknown said...

kunjungan balik kawan.. Ayo semangat dalam blogwalking n relationship..

VB6MANIA said...

kunjungan balik kawan.. Ayo semangat dalam blogwalking n relationship..