Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation

Written By GOJEK #GolekRejeki on Saturday, July 14, 2018 | 10:24 PM

Sinopsis Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation



Jenis Film  Animation, Comedy, Family
Produser    Michelle Murdocca
Sutradara  Genndy Tartakovsky
Penulis       Genndy Tartakovsky, Michael Mccullers
Produksi    Columbia Pictures
Casts          Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James, 
                   David Spade, Steve Buscemi, Keegan-michael Key,
                   Molly Shannon, Fran Drescher, Mel Brooks


Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation
Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation merupakan sekuel/ lanjutan dari film animasi Hotel transylvania yang tayang perdana pada tahun 2012. Film tersebut mengisahkan tentang Dracula (Adam Sandler), seorang pemilik hotel khusus untuk menginap para monster dan makhluk non-manusia. Seiring dengan suksesnya film tersebut, maka dirilis serial kedua dari film tersebut  pada tahun 2015 dengan judul sama, yaitu Hotel Transylvania 2. 

Dan di tahun 2018 ini, sang produser rupanya ingin kita untuk bernostalgia dengan keluarga drakula tersebut di film ke-tiga mereka. Cerita di film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation bermula dari kegelisahan Dracula yang merasa kesepian setelah istri yang dia sayangai meninggalkannya untuk selama-lamanya. Kesuksesannya dalam mengelola hotel ternyata tidak mampu menghilangkan kepedihan hidupnya. Kesedihan pemilik hotel tersebut rupanya ikut dirasakan oleh anaknya yaitu Mavis (Selena Gomez) yang kini menggantikan peran mamanya baik itu dalam mengurus ayahnya di rumah maupun sebagai asisten manajer di Hotel Transylvania. Sebagai bentuk perhatian pada ayah yang sangat disayanginya, Mavis mengajak Dracula bersama Johnny (Andy Samberg) dan Dennis (Asher Blinkoff) untuk berlibur menggunakan kapal pesiar. 

Di dalam liburan tersebut, tanpa sengaja, keluarga Dracula bertemu dengan  Ericka (Kathryn Hahn) yang merupakan kapten kapal. Seiring berjalannya waktu, kebersamaan mereka ternyata membuahkan benih-benih cinta. Namun kisah cinta antara Dracula dan Ericka mengalami banyak kendala apalagi setelah Mavis mengetahuinya. Rupanya sang anak tidak menyukai Sang Kapten Kapal karena dia merupakan keturunan dari Abraham Van Helsing yang merupakan musuh bebuyutan dari para monster dan drakula. Salah satu hal yang ditakutkan adalah bahwa Ericka  akan menghancurkan semua drakula dan monster dengan memanfaatkan Dracula. Berbagai cara dia lakukan untuk menjauhkan keduanya tentu saja dengan tindakan-tindakan yang konyol sehingga menimbulkan berbagai kelucuan-kelucuan. 





0 komentar: