Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Duel : The Last Choice

Written By GOJEK #GolekRejeki on Monday, September 15, 2014 | 10:53 AM

Duel : The Last  Choice


Film yang dibintangi oleh Willy Dozan, Leon Dozan, Volland Humonggio, Asep Jaya ini mengisahkan tentang sesosok Igo mantan preman yang sudah insyaf dengan meninggalkan masa lalunya yang kelam. Untuk menghidupi dirinya, Igo setiap hari  berjualan telor di pasar Cinere

Pada suatu hari, Joe Bandit seorang preman yang merupakan  teman lama Igo datang membuat masalah di pasar itu. Perbuatan Joe Bandit tersebut tak pelak membuat Igo marah yang berujung pada pertarungan sengit diantara keduanya.  Duel yang sangat seru tersebut berakhir ketika kaki Joe Bandit dipatahkan oleh Igo dan Joe Bandit ditangkap oleh Komandan Herman.


Tiga Tahun kemudian:
Igo yang sudah merasa nyaman dengan kehidupannya saat ini masih setia pada pekerjaannya sehari-hari yaitu berjualan telor di Pasar Cinere. Perubahan besar rupanya telah terjadi dalam dunia perpremanan di kawasan tersebut. Generasi preman tua seangkatan Igo, rupanya sudah menghilang, namun muncul preman-preman generasi baru yang dipimpin oleh Rocky. Bersama anak buahnya yang bernama Dimas dan Jack, Rocky menasbihkan diri menjadi penguasa di sekitar pasar tersebut. Setiap hari mereka menarik uang keamanan kepada seluruh pedagang yang beraktivitas.

Suatu ketika Salah satu preman anak buah Rocky yang bernama Jack menagih setoran dengan kasar dilapak Igo. Igo yang sudah insyaf mencoba untuk bersabar dan hanya diam saja tidak melawan, walaupun ia telah dianiaya oleh Jack. Hal itu mendorong Dimas yang juga preman anak buah Rocky mencoba menghentikan aksi Jack.Disitu nampak hubungan Dimas dan Igo ada sesuatu yang tersembunyi. Igo yang dibela Dimas tetapi juga dibenci Dimas. Ternyata masa lalu yang membuat Dimas sangat membenci Igo, karena Dimas merasa Igo telah lalai melindungi isterinya sendiri yang merupakan Ibu kandung Dimas sehingga tewas ditangan Joe Bandit yang ingin membalas dendam kepada Igo.
 
Disisi lain Rocky Bos Dimas yang memiliki pacar bernama Vina. Ternyata diam-diam Vina menaruh hati kepada Dimas karena sikap Dimas yang Simpatik tidak seperti teman-teman preman lainnya. Hubungan gelap asmara antara Vina dan Dimas menyulut kemarahan Rocky sehingga mereka yang awalnya kawan kini menjadi lawan.

0 komentar: