Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Retak Gading

Written By GOJEK #GolekRejeki on Tuesday, January 28, 2014 | 10:23 PM

Sebuah film bergenre drama romantis berjudul Retak Gading  segera dirilis pada 13 Februari. Namun sebelum secara resmi diluncurkan, film ini sudah terlebih dulu merilis trailer sebagai salah satu media promosi.

Film Retak Gading mengisahkan kehidupan gadis bernama Gading (Chelsy Liven) yang tidak merasa bahagia atas pernikahannya dengan Bara (Amar Alruvi). Sebab setelah menikah, sikap Bara jauh berubah. Karena itu, selama menjalani kehidupan rumah tangga dengan Bara, Gading justru terbayang-bayang mantan kekasihnya, Bintang (Detri Warmanto).

Hubungan cinta Gading dan Bintang kandas secara tiba-tiba setelah Bintang tidur bersama seorang wanita yang diketahui terinfeksi virus HIV. Karena itu, Bintang pun memutuskan hubungannya dengan Gading tanpa alasan apa pun.

Kekuatan Cerita
Aktris senior Christine Hakim yang turut mendukung film ini mengakui, film Retak Gading memiliki cerita yang kuat. Dalam film ini Christine berperan sebagai ibunda Gading. "Saya melihat film Retak Gading memiliki alur cerita yang kuat. Ada pesan moral kepada remaja agar berhati-hati dalam bergaul," ujarnya.

Selain itu, dia juga menyatakan film ini memiliki suatu keistimewaan karena mengangkat keindahan Pulau Morotai, Maluku Utara.

Dengan lokasi syuting itu, film yang disutradarai Bayu Pamungkas dengan produser Diad Ote ini menelan dana Rp 5 miliar.

Selain Christine, film ini juga didukung aktris senior Jajang C Noor, Gesya Sandy, Vicki Rasta, Buarnegis Muryono, Ali Kribo, dan Rizka Taushida dengan sutradara Bayu Pamungkas. (suaramerdeka.com)

0 komentar: