Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Shaun The Sheep Movie, Siap Bergokil Ria

Written By GOJEK #GolekRejeki on Thursday, December 4, 2014 | 8:02 PM

Adakah diantara pemirsa yang nggak mengenal Shaun The Sheep?  Tingkah cerdik nan lucu seekor domba bersama keluarganya yang selalu bisa mengelabui tuannya untuk berbuat sesukanya. Setelah sukses dengan serial televisinya, kini petualangan dari Shaun dan kawan-kawan bakal siap hadir di layar lebar. 

Relativity Media baru saja merilis trailer pertama dari SHAUN THE SHEEP MOVIE pada Jumat (28/11) kemarin. Video yang berdurasi dua menit ini menceritakan keseruan dan kegilaan Shaun and the gank saat menikmati waktu libur mereka. Mereka mempunyai rencana licik untuk menghipnotis tuan mereka agar tertidur dan menaruhnya ke dalam sebuah mobil van bekas.

Nggak diduga ternyata mobil van tersebut malah meluncur tanpa kendali. Nah, gara-gara hal ini, Shaun, Bitzer dan lainnya terpaksa harus menyelamatkan dan menemukan tuan mereka kembali.

Akhirnya petualngan seru dan konyol pun dimulai, mulai dari menyamar sebagai warga kota hingga berurusan dengan para penangkap hewan liar. Berdasarkan informasi dari pembuatnya, Shaun The Sheep Movie ini bakal rilis di bioskop  pada 24 April 2015 mendatang. Jadi, jangan lupa ajak anak, adik, atau ponakan anda untuk segera meyaksikannya di bioskop kesayangam anda.

0 komentar: