Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Strawberry Suprise

Written By GOJEK #GolekRejeki on Monday, October 13, 2014 | 11:56 AM

Jenis Film : Drama
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Sutradara : Hanny R Saputra

'Strawberry Surprise' merupakan Kejutan dari sekotak buah stroberi yang selalu membuat penasaran Rasa asam yang ditemukan di satu buah, membawa pemakannya terus mencari stroberi yang manis, sehingga menghabiskan satu kotak. Akan tetapi, apakah ada atau tidak, tidak ada yang tahu (http://hot.detik.com). Setidaknya itulah yang menjadi latar belakang dari film yang disutradarai R. Saputra ini.

Cerita ini bermula ketika lima  tahun yang lalu, Aggi (Acha Septriasa) dan Timur (Reza Rahadian) berpisah. Aggi  yang merupakan kurator sebuah gallery seni di Kota Yogyakarta memutuskan hubungan  dengan  Timur, seorang fotografer di Bandung. Yang menarik, sebelum berpisah Aggi meminta Timur menemuinya 5 tahun lagi untuk mengetahui kondisi mereka apakah masih tetap memegang cinta yang pernah dirajut bersama atau sudah memiliki pasangan masing-masing. Apabila memang masih sendiri berarti cinta mereka tetap ada dan harus dipertahankan dengan menjalin hubungan lagi

Tepat 5 tahun kemudian, Timur yang memang masih mencintai Aggi menagih janjinya. Demi memperjuangkan cintanya, dia  berangkat ke Yogyakarta, dan ternyata Aggi memang masih sendiri. Tapi, Aggi memberi syarat, Timur harus datang ke Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan cerita-cerita kegagalan cinta Aggi setelah dengan Timur.

Di tengah kesibukan pekerjaannya, Timur mendatangi Aggi setiap minggu, dan dengan sabar mendengarkan cerita Aggi. Mereka jadi dekat lagi. Timur semakin yakin bahwa ia memang mencintai Aggi, gadis penggila buah stroberi, yang selalu bersikap tak terduga.

Akan tetapi, konflik mulai dating dengan munculnya Inda (Olivia Jensen) gadis manis mantan pacar Timur yang juga menjadi rekan kerjanya. Inda masih sangat mengharapkan cinta Timur. Inda adalah kebalikan Aggi. Aggi begitu spontan dan meledak-ledak, sedangkan Inda sangat lembut dan selalu bersikap hati-hati Seperti sekotak stroberi. Inda ada di Bandung, dekat sekali dengan Timur. Sedangkan Aggi di Yogyakarta, dan tak bersedia pindah dari sana. Inda begitu penuh perhatian pada Timur, sedangkan Aggi memaksa Timur hadir di Yogyakarta setiap minggu dan mendengarkan curahan hatinya.

Mirisnya, setelah semua upaya yang dilakukan Timur, Aggi masih juga belum yakin padanya. Kebingungan Aggi memuncak ketika Inda mendatanginya, hanya sehari sebelum pernikahan Aggi dan Timur. Inda berkata, Kamu tahu? Timur bahkan nggak suka makan stroberi....

0 komentar: