Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Annabelle

Written By GOJEK #GolekRejeki on Saturday, October 4, 2014 | 8:41 AM


FILM                 :  ANNABELLE (2014)
Kode M-TIX     :  ANNA
Jenis Film           :  Horror
Produser            :  Peter Safran, James Wan
Produksi            :  Warner Bros. Pictures
Sutradara           :  John R. Leonetti
Pemain               :  Ward Horton, Annabelle Wallis, Alfre Woodard

 


Bermula dari cerita kehidupan suami istri,  John Form (Ward Horton) dan Mia (Annabelle Wallis) yang sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.  Sebagai seorang kolektor boneka terutama boneka yang langka dan unik, Mia sangat senang sekali ketika John memberikan hadiah kepadanya sebua boneka vintage yang bernama Annabelle.
John dan Mia memiliki tetangga bernama Higgins dan istrinya yang juga memiliki anak perempuan namun telah lama meninggalkan keduanya karena mengikuti salah satu sekte sesat. Pada suatu malam, Mia yang tengah hamil tua terbangun dari tidurnya karena mendengar teriakan dari rumah Higgins. Dan tiba-tiba putri Higgins bersama pacarnya  menyerang pasangan suami istri  Mia dan  John.  Setelah melalui “pertarungan” yang seru dengan bantuan polisi,  pacar Putri Higgins berhasil dibunuh, namun Putri Higgins yang sebelumnya telah membunuh kedua orangtuanya ini bunuh diri dengan menggorok lehernya sambil memeluk boneka Annabelle milik Mia. 
Sesudah kelahiran anak Mia yang bernama Leah, mereka pindah ke rumah baru dan tanpa disadari juga boneka Annabelle yang mereka yakini tidak mereka bawa tiba-tiba saja kembali muncul. John sangat terkejut dan ingin segera membuangnya.  Akan tetapi, Mia melarangnya  dan mulailah terror demi terror menghantui kehidupan mereka

0 komentar: