Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Rumah Gurita

Written By GOJEK #GolekRejeki on Friday, September 19, 2014 | 10:28 AM

Rumah Gurita


"Rumah Gurita", sebuah film yang disutradarai Jose Poernomo ini mengisahkan seorang wanita bernama Selina (Shandy Aulia) dia memiliki indera keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dimilikinya membuatnya seakan-akan menjadi orang aneh dalam pandangan orang lain. Hl itulah yang mengakibatkan dia dikucilkan teman-temannya, diputus oleh sang kekasih serta dikeluarkan dari kampus. Setelah diputuskan oleh pacarnya dan di mempermalukan oleh teman-temannya sendiri, Kakak (Kemal Palevi) dan istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupan di kota dan kampus barunya.

Ketika Selina pindah ke rumah warisan orang tuanya yang ada di Bandung, ternyata rumah itu terkenal dengan sebutan Rumah Gurita. Patung gurita raksasa yang ada di atap, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh membuat Selina tidak nyaman di rumah itu. Rio, tetangga yang sudah lama tinggal di depan rumah tersebut, mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakuti. Berita yang beredar kalau rumah itu adalah rumah Setan hanyalah rumor. Tapi Selina tahu ia tidak sendirian di sana.
 
Tertarik dengan film horor yang dibintangi oleh Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, Maria Sabta ini ? Jangan sampai kelupaan ya, silahkan tonton di bioskop terdekat mulai 30 Oktober 2014

0 komentar: