Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

The A-Team

Written By GOJEK #GolekRejeki on Monday, June 7, 2010 | 5:06 AM

 The A-Team



Bagi penggemar film era 90-an, pasti ingan dengan film yang dulu selalu diputar di televisi swasta ini. The A Team adalah sebuah kisah action unik yang penuh intrik dibalut dengan sedikit humor yang menawan. Serial tersebut berkisah tentang para mantan tentara, yaitu mantan anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat yang kini dikejar-kejar militer AS karena dianggap membelot.
  
Kini Film The A-Team yang dulu sempat menjadi tontonan favorit tersebut dihadirkan lagi di layar lebar oleh sutradara kenamaan Joe Carnahan. Cerita The A Team versi baru ini tetap mengisahkan sekelompok manusia unik yang terdiri dari Kolonel Hannibal Smith (Liam Neeson), ahli penyamaran memimpin kelompok untuk misi khusus yang memiliki kecepatan, keterampilan luar biasa untuk sebuah tim yang sangat eksentrik. Prajurit: Templeton "Face" Peck (Bradley Cooper), ia selalu mendapatkan apa yang ia mau; Baracas BA (Quinton "Rampage" Jaquemin), pengemudi berotot, dan HM "Howling Mad" Murdock (Sharlto Copley), seorang pilot berbakat dan bersertifikat yang berpura-pura menderita ghangguan jiwa. 

Pasukan khusus mantan tentara ini dijebak untuk kejahatan yang tidak mereka lakukan, diburu tanpa henti oleh Kapten Charise Sosa (Jessica Biel), wanita yang pernah menjadi kekasih Face    
 (www.21cineplex.com dan berbagai sumber lainnya)

5 komentar:

sawali tuhusetya said...

film ini menjadi tontonan favorit saya waktu tahun 90-an, mas. mereka tim yang kompak dengan kelebihan dan kekurangan masing2, saling melengkapi, hingga jadi tim pembasmi kejahatan yang top-markotop.

bunga raya said...

mantap bos filmnya...yang ariel ada ga..? hehehehehehe

Rubiyant|Photo said...

boleh juga tuh filmnya ......
langsung ke TKP .....

achmad sholeh said...

jadi ingin bernostalgia lagi dengan film ini bro

SEOnesia said...

wah, jadi teringat saat jaman masih imut.
ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010