Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Get Married 2

Written By GOJEK #GolekRejeki on Friday, October 9, 2009 | 12:00 PM

Get Married 2


Seperti filmnya yang terdahulu, Get Married 2 masih dibintangi oleh 4 artis yang super kocak yaitu: Nirina Zubir, Aming, Desta dan Ringgo Agusrahman. Dalam film ini diceritakan keempat sekawan tersebut sudah menikah dan memiliki anak, kecuali pasangan Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez).

Pada saat ulang tahun pernikahan Rendy dan May, karena suatu hal Rendy terlambat dating. Kondisi tersebut membuat emosi Mae tersulut sehingga dia kabur ke rumah orang tuanya,  Babe Mardil (Jaja Miharja) dan Ibu Mardil (Merriam bellina). Karena merasa Randy tidak bisa memberikan cucu bagi mereka, kedua orang tua tersebut membujuk Mae untuk menceraikan suaminya.

Akhirnya, dengan berbagai upaya, Mae dan Rendy berusaha mewujudkan  keinginan kedua orang tua mae untuk memiliki momongan. Pada suatu waktu, Rendy tertangkap basah sedang berduaan dengan wanita cantik bernama Vivi (Marissa Nasution) dikantornya, sehingga Mae minta cerai. Akan tetapi, rupanya cinta keduanya masih bersemi. Dengan bantuan ketiga temannya (Eman, Guntoro dan Beni), Mae dan Rendy bersatu kembali.

Begitulah jalan cerita film yang disutradai Hanung Bramantyo ini. Sang sutradara ingin menghadirkan komedi satire yang terjadi di kehidupan sehari-hari masyarakat Negara kita. Bagi anda yang dulu pernah melihat Get Married 1 dan belum, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu menikmati hasil karya salah satu sineas Indonesia berbakat tersebut.

6 komentar:

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Yuk pada nonton semua!!!

Pencerah said...

Wah, lucu tuch

NoRLaNd said...

waktu liat trailer nya, kek na bagus juga ne film :)

Martin Juanda said...

ntar nonton ah :D

Erik said...

Mau nonton ah kalau sudah diputar di bioskop

nahdhi said...

Nunggu bocoran cerita selanjutnya aja deh... :(