Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

.

Mencari rumah idaman

Written By GOJEK #GolekRejeki on Thursday, September 24, 2009 | 8:26 AM

Mencari rumah idaman

Rumah merupakan tempat kita bernaung sehari-hari. Selain berfungsi sebagai tempat istirahat setelah kita seharian beraktifitas. Rumah juga merupakan tempat kita bersosialisasi dengan anggota keluarga yang lain, sehingga tercipta hubungan yang harmonis sesuai dengan impian kita.

Mengingat fungsi rumah yang cukup banyak dan strategis, kita tidak bisa membangun atau mencari rumah dengan sembarangan. Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membangun atau mencari rumah idaman antara lain:
1. Menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga
2. Menyesuaikan dengan aktivitas kita sehari-hari ketika di rumah. Apakah hanya untuk istirahat atau juga untuk menyelesaikan pekerjaan (lembur)
3. Menyesuaikan dengan kondisi lahan
4. Menysuaikan dengan lingkungan sekitar
5. Menyesuaikan dengan anggaran.

Di dalam kehidupan modern, banyak orang yang mencari sisi praktisnya dalam mencari rumah idaman yaitu dengan membeli rumah yang sudah jadi. Apabila kita membeli, kita tidak dipusingkan dengan desain, dan pembangunan rumah tersebut. Tinggal menyesuaikan dengan dana yang kita miliki. Salah satu cara yang digunakan untuk memilih rumah yang akan kita beli adalah dengan melihat iklan rumah baik itu di koran maupun internet. Melelui media iklan tersebut, kita bisa memilih rumah idaman sesuai dengan kebutuhan dan dana yang kita punyai.

2 komentar:

alamendah said...

(maaf) izin mau PERTAMA dulu

alamendah said...

Rumah adalah istana.
tempat berpulang dari segala letih seharian.